JIC BROADCAST SCHOOL KEMBALI TERSELENGGARA

JIC – Tingginya semangat dakwah melalui bidang broadcasting menjadikan angka perusahaan broadcasting yang berbau Islami di Indonesia semakin tinggi pula. Namun pada kenyataannya, angka yang tinggi tersebut tidak dibarengi dengan jumlah sumber daya broadcaster yang berkarakter Islami. Kebutuhan akan broadcaster Islami tersebut menjadi tantangan bagi setiap orang untuk meningkatkan kualitas dirinya. Terutama dalam bidang Broadcasting Keislaman.

Jakarta Islamic Centre sebagai pusat Peradaban Islam memenuhi kehausan terkait kebutuhan broadcaster yang berkarakter Islami. Setelah suskses dengan JIC Broadcast School angkatan pertama yang dilaksanakan pada tahun 2014 dengan meluluskan 20 peserta, angkatan kedua berhasil meluluskan 80 peserta yang sebagian telah beraktivitas di beberapa media, dan angkatan ketiga berhasil mewisuda 54 mahasiswa, kini JIC Broadcast School angkatan ke 4 tahun 2017. JIC Broadcast School memiliki sistem pembelajaran dan pelatihan dalam bidang broadcasting yang mencakup penyiaran radio, film dan video, jurnalistik, fotografi, public speaking dan pertelevisian.

Adapun maksud dan tujuan terselenggara pelatihan ini ialah memberikan keterampilan di bidang penyiaran kepada para pemula di bidang broadcast menghasilkan sumber daya manusia profesional dan aplikatif dengan kualitas produksi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri penyiaran Islami. Menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang dibutuhkan dalam industri penyiaran Islami. Target peserta alumni SMA, mahasiswa dan umum dengan jumlah 100 peserta yang akan mengikuti serangkaian tes baik lisan maupun tulisan.

Berikut ini ialah detail info pelaksanaan JIC Broadcast School angkatan 4

Tes Seleksi :

1 & 2 April 2017 (Lisan dan Tulisan)

Stadium General :

8 April 2017

Waktu Perkuliahan :

9 April 2017 – 28 Mei 2017

Tempat :

Ruang Audio Visual Jakarta Islamic Centre

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 089692075583. Ikuti tesnya, dapatkan ilmu dan pengalamannya! Segera bergabung dengan JIC Broadcasting School 4 dan jadilah bagian dari perkembangan Media Islam. Be the best Broadcaster! (ZS)

Write a Reply or Comment

two × two =