5 FAKTA DARI FILM ANIMASI ISLAMI, NUSSA DAN RARA

JIC – Tepat di tanggal 20 November, sudah cukup banyak orang yang menunggu episode pertama dari Nussa dan Rara. Nah, sebelum menontonnya nanti, ada baiknya mengenal terlebih dulu 5 fakta dari animasi islami yang di produseri oleh The Little Giantz. Siapa itu The Little Giantz?

Untuk yang belum tahu, ternyata fakta yang ada menunjukan bahwa The Little Giantz itu merupakan Tim yang luar biasa dari industri internasional CG Spesialis yang sudah berpengalaman selama 15 tahun mulai dari pembuatan IP, Serial TV, dan juga Fitur Lenght yang terlatih untuk memahami dan memberikan kebutuhan produksi dan kuota dengan kualitas tinggi.

Langsung saja kita lihat dari 5 fakta lainnya:

KENTAL AKAN NILAI KEISLAMAN

Ya, inilah yang membuat banyak orang menunggunya dan memberikan sambutan yang hangat untuk film animasi ini. Dengan sajian islami, yang jelas terlihat dari cara Nussa menyapa, Rara yang berkerudung serta lukisan kaligrafi yang terlihat pada trailer teaser. Tidak lupa juga, film ini juga akan selalu menggunakan pilihan tutur kata yang baik, sopan, dan santun.

SOLUSI DARI KEKHAWATIRAN ORANGTUA TERHADAP TONTONAN ANAK

Untuk yang satu ini, dirasa memang benar adanya ya. Kurangnya tontonan yang mendidik, tentu Nussa dan Rara ini menjadi solusi utama. Dan diharapkan dapat menjadi tontonan edukasi bagi anak. Maka dari itu film ini diciptakan agar memberikan edukasi dan pembelajaran yang baik terhadap anak-anak.

ANIMASI SELEVEL INTERNASIONAL

Menurut Ustad Felix Siaw, film animasi ini tidak kalah dengan dengan film animasi lainnya, seperti film Incredible. Bahkan kabarnya  film Nussa dan Rarra ini akan dibuat dengan berbagai bahasa, seperti Indonesia, Inggris, dan Arab.

PESATNYA PERKEMBANGAN FOLLOWERS DAN SUBCRIBER

Siapapun pasti pernah mengunjungi akun resmi Nussa Official kan?

Coba deh liat berapa jumlah followers dan subscriber-nya. Jumlahnya 13.826 subscriber, tepat setelah 13 hari trailer traser-nya diluncurkan.

DUKUNGAN DARI USTADZ DAN PARA PEMUDA

Dukungan dari berbagai pihak berdatangan. Termasuk juga dari Ustad Felix Siaw dan salah satu artis Indonesia yang bernama Bang Rio juga ikut mendukung dan mempromosikan film animasi ini lho.

Sumber : ruangmuslimah.co

Write a Reply or Comment

8 + twenty =