JEPANG EKSPLORASI STANDAR MAKANAN HALAL DAN RAMAH MUSLIM

Jepang Eksplorasi Standar Makanan Halal dan Ramah Muslim. Salah satu restoran halal di Jepang

JIC, KUALA LUMPUR — Acrosx Japan Inc mengundang lebih banyak agensi di Malaysia untuk berkolaborasi menghadirkan produk halal dari Malaysia ke Jepang. Tak hanya itu, perusahaan ini juga mengajak kolaborasi dengan tujuan pasar global secara keseluruhan.

Kepala Eksekutif Acrosx Japan Inc, Keith Wong Wai Kit, mengatakan Negeri Matahari Terbit saat ini tertarik untuk mengeksplorasi standar penyiapan makanan halal serta konteks ramah Muslim.

Wong mengatakan, Acrosx Jepang juga tertarik untuk membuat webinar yang menghubungkan Malaysia-Jepang. Webinar diperlukan sebagai usaha memastikan kelanjutan kerja sama antara kedua negara.

Sharing session juga membuka peluang produk Malaysia bisa sejajar dengan produk halal internasional lainnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis dilansir di Malay Mail, Rabu (14/10).

Pada 6 Oktober, sekitar 50 peserta berpartisipasi dalam seminar daring berjudul “Ramah Muslim”, yang diadakan di Jepang.

Seminar berdurasi dua jam tersebut membahas seputar masalah, tantangan dan peluang yang tersedia dalam konteks standar makanan Halal, serta konteks ramah Muslim. Wong yang telah tinggal di Jepang selama 20 tahun terakhir aktif memasarkan merek Halal Malaysia di negara tersebut.

Sumber : ihram.co.id

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

UMAT MUSLIM KANADA RAYAKAN BULAN WARISAN ISLAM

Read Next

INI AKIBATNYA JIKA LAKUKAN MAKSIAT DI KOTA MAKKAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =