AMBULANCE LAYANAN HAPUS TATO AKAN SEGERA LAUNCHING

JIC

Menurut bahasa tato berarti melukis atau mengukir.  Sedangkan menurut istilah tato adalah menusuk-nusuk jarum pada kulit dengan memberi zat pewarna sehingga mengalirkan darah kemudian diberi alkohol sehingga terbentuklah sebuah lukisan, gambar atau simbol dengan berbagai macam warna seperti hitam atau biru. Tato itu bersifat permanen karena terlukis di dalam kulit dan darahnya akan membeku didalam kulit. Jadi apabila seseorang memakai tato maka hati-hatilah karena air wudhu’ tidak bisa masuk kedalam kulit tersebut. karena dilapisi oleh tinta atau zat pewarna. Jumhur ulama bersepakat bahwa hukum memakai tato adalah haram. Ini berdasarkan beberapa hadis Rasulullah SAW:

Rasulullah SAW bersabda: “Allah melaknat orang-orang yang mentato dan yang minta untuk ditato.” (HR. Bukhari)

Dalam hadis lain Rasulullah SAW bersabda: “Allah melaknat wanita yang menyambung rambutnya, melakukan tato di wajahnya, menghilangkan rambut dari wajahnya, menyambung giginya demi kecantikan, mereka itu telah merubah ciptaan Allah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Firman Allah SWT dalam QS An-Nisa ayat 119 :

“Dan akan aku suruh mereka mengubah ciptaan Allah (dan mereka benar-benar mengubahnya). Barang siapa yang menjadikan setan sebagai pelindung yang selain Allah, maka sungguh dia menderita kerugian yang nyata.”

Kabar baik bagi yang telah bertaubat dan berkomitmen menghapus tatonya, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan Islamic Medical Servieces (IMS) akan menyelenggarakan acara Launching Ambulance Layanan Hapus Tato sekaligus operasi hapus tato.

Acara launching ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08.00 s.d. 18.00 WIB di Masjid Cut Meutia Menteng Jakarta Pusat. Sebanyak 250 peserta akan mengikuti kegiatan ini, tentu menghapus tato dengan layanan ambulance hapus tato.

Direksi Telkomsel dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan hadir pada acara ini. Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi Neneng Fitri Fitriyah (0812 8984 0305).

Write a Reply or Comment

two × 4 =