BUKBER, MEET UP PENGUSAHA MUDA & LAUNCHING KOMUNITAS KOKOLIM

JIC – KoKoLim (komunitas Toko Muslim) adalah gerakan komunitas pemberdayaan toko, supplier, pelanggan muslim yang bersama sama memiliki semangat hijrah kembali kepada aturan Allah SWT.  Yang menerapkan kaidah kaidah fiqh muamalah yang baik dan benar, dan suatu upaya yang sulit dilakukan bilamana tidak dilakukan secara berjamaah. Setelah sukses Softlaunching KOKOLIM April Lalu, kembali hadir dalam acara buka bersama  dibingkai dengan acara yang menarik, milenial banget, serta Meetup/temu Pengusaha Muda muslim bersama Komunitas Toko Muslim, kali ini tema yang diangkat adalah : “Membangkitkan Ekonomi Ummat Bersama E-commerce Muslim”, dan untuk yang mau gabung di komunitas GRM dan KoKoLim Atau menambah  jaringan bisnis , yuk bergabung :

Hari, Tanggal : Jum’at, 17 Mei 2019

Waktu              : 14.30 – 18.00 WIB (disediakan takjil dan berbuka)

Lokasi              : Ruang Audiovisual 1 Masjid Raya Jakarta Islamic Center, Jl. Kramat Jaya Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara

Acara ini akan dihadiri oleh Narasumber :

– Prof. Dr. Ahmad Jamli (Guru Besar Ekonomi Bisnis UGM & Pegiat Dakwah)

– Ibu Elly R Ruslim (Vice Presiden Indonesia Kuwait Business Council)

– Jhoni Edward, SE, MM (Praktisi Ekonomi Syariah)

– Ir. Wisnu Budi Prihatin ( Founder GRM dan CEO KoKoLim)

– Jatmiko,ST, (Pengusaha dan CMO KoKoLim)

Untuk pendaftaran melalui WhatsApp, dengan format Ketik : Nama (Spasi) Usia (Spasi) Pekerjaan/Aktivitas. Contoh : Dipo Khairul 26 Karyawan Swasta. Konfirmasi Pendaftaran melalui Dipo WA 081215549288. Terbatas hanya 75 Seat. Present by Divisi Bisnis Jakarta Islamic Center BM PPPIJ dan Komunitas GRM (God Record Manajemen).

Write a Reply or Comment

four × four =