BURSA TENAGA KERJA SUDIN NAKERTRANS JAKUT DIGELAR DI JIC

JIC – Dalam rangka mengatasi pengangguran di Provinsi DKI Jakarta Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengadakan kegiatan Pameran Bursa Tenaga Kerja Angkatan ke Dua tahun 2019 bertempat di ruang serba guna Jakarta Islamic Centre, kata Galuh Prasiwi, PLT Kasudin Nakertrans Jakarta Utara ketika dihubungi di kantornya (2/9/19).

“Kami menghubungkan perusahaan, lembaga, perbankan, asuransi dan dunia usaha lainnya dengan para pencari tenaga kerja yang ada di Jakarta agar bisa saling bersinergi. Lebih 50 perusahaan yang kan mengisi kegiatan ini” jelasnya.

Job fair ini akan berlangsung selama dua hari dimulai hari Rabu 4 September 2019 sampai 5 September 2019. Para pencari kerja tidak dipungut biaya alias gratis.

Lebih lanjut Galuh menghimbau agar Bursa Tenaga kerja ini bisa dimanfaatkan oleh para pencari kerja baik alumni SMA/SMK/MA atau para sarjana yang belum bekerja atau mau pindah kerja. “Silakan untuk datang dan dilihat mungkin ada tenaga kerja yang sesuai dengan yang diinginkan” tambahnya.

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre, Ahmad Juhandi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini karena masih banyak para pencari kerja belum menemukan tempat kerja yang ideal. “JIC tempatnya strategis sehingga bisa mempertemukan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dengan para pencari kerja. Silakan dimanfaatkan sebaik mungkin” tandasnya

Write a Reply or Comment

three × four =