CEO RHADANA HOTEL : JIC MEMILIKI PELUANG BESAR MEWUJUDKAN KAWASAN SYARIAH MENUJU DESTINASI HALAL

JIC – Jakarta Islamic Centre Halal Lifestyle Expo pada Ahad 4 Desember 2016 ditutup dengan satu bahasan terkini perkembangan industri Halal yang disampaikan oleh CEO Rhadana Hotel, Rainer H. Daulay. Meraih peringkat Best Modern Muslim Friendly Family membuat Rhadana Hotel menjadi satu-satunya hotel di Bali yang menerapkan sistem halal dan tetap serta wajib menjaga, mengedepankan budaya lokal.

“Bagi Rhadana Hotel, Halal is a lifestyle, Halal is an opportunity dan New trend in the world. Daging sapi maupun daging ayam yang diolah di Rhadana Hotel semua bersertifikasi halal, mushola selalu bersih dan tersedia mukena, sarung dan Al-Qur’an dalam tiga bahasa.” Ujar Rainer

Pada kesempatan tersebut, Rainer juga memuji desain interior dan eksterior seluruh sudut di Jakarta Islamic Centre dengan menyebutkan bahwa Wisma JIC memiliki fasilitas mewah berstandar bintang 4. Ia juga menambahkan dengan memaksimalkan pengelolaan gedung Convention Hall dapat menjadi salah satu Icon Destinasi Halal dengan fasilitas terlengkap yaitu hanya di Masjid Jakarta Islamic Centre.

“Kedepannya, Halal bukan saja dimiliki oleh Umat Islam. Tetapi semua Negara di seluruh belahan dunia bahkan berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam penyajian halal dengan sertifikasi standar internasional. Semoga melalui event JIC Expo ini dapat terpelihara gaya hidup Halal yang diajarkan oleh Islam.” Kata Rainer sekaligus closing statement dalam JIC Expo 2016. (ZS)

 

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

KISAH CINTA ZULAIKHA DAN NABI YUSUF AS.

Read Next

TELADAN NABI MUHAMMAD AKTUAL SEPANJANG ZAMAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + nineteen =