DKI HADIRI SANTUNAN ANAK YATIM DI JIC

DKI HADIRI SANTUNAN ANAK YATIM DI JIC, Selasa, (21/06)

DKI HADIRI SANTUNAN ANAK YATIM DI JIC, Selasa, (21/06)
DKI HADIRI SANTUNAN ANAK YATIM DI JIC, Selasa, (21/06)

JIC – Jakarta Jakarta Islamic Centre (JIC) sebagai Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam menggelar kegiatan santunan anak yatim pada Selasa (21-06) di Aula Serbaguna JIC. Acara ini dibuka oleh Kepala BM JIC, Drs. KH. Shodri HM.

Dalam sambutan, Drs. KH. Shodri soundingkan bahwa JIC akan membuka boarding school yang memang telah didukung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dan dalam sambutan Ahok yang disampaikan oleh asisten Kesra pun disambut baik. Dalam sambutan tersebut bahwa dengan adanya pesantren di JIC, ke depan JIC akan meningkat lebih cerah lagi sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak umum khususnya umat muslim.

Meskipun dalam keadaan tubuh yang kurang vit, namun ia sempatkan hadir dalam kegiatan santunan anak yatim karena menurutnya memuliakan anak yatim mendapatkan keberkahan.  Acara santunan anak yatim ini juga dihadiri oleh Asisten Kesra, Walikota Administrasi Jakarta Utara, Biro Dikmental beserta jajaran Pemda lainnya.

Dalam kesempatan itu, H. Wahyu Haryadi memperkenalkan diri sebagai Walikota Administrasi Jakarta Utara yang baru. Dan dalam kesempatan itu pula ia memohon doa pada anak-anak yatim agar ia dapat membangun Jakarta Utara yang lebih baik.

Santunan anak yatim diserahkan secara simbolis oleh H. Fatahillah dan KH. Shodri dan didampingi oleh jajaran Pemda DKI Jakarta. Sebanyak 500 anak mendapatkan santunan dari JIC yang bekerja sama dengan Bazis dan PT. Kanaya. Masing-masing anak mendapatkan tas sekolah  yang berisikan alat tulis dan uang tunai. [[email protected]@]

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

INILAH JAWABAN MENGAPA ALLAH CIPTAKAN BABI, KEMUDIAN ALLAH JUGA YANG MENGHARAMKANYA

Read Next

5 TIPS SEDERHANA MENGHILANGKAN RASA KANTUK KETIKA BACA AL-QUR’AN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 4 =