DOA AGAR KEINGINAN PERGI HAJI TERWUJUD

JIC – Naik haji tentu jadi impian setiap Muslim. Apa daya, banyak tak bisa mewujudkannya karena kekurangan biaya. Maklum, untuk bisa ke Tanah Suci membutuhkan uang yang tidak sedikit. Banyak orang yang akhirnya menjual tanah atau harta lainnya demi berangkat haji.

Tetapi, ada juga saudara kita yang memilih bersabar dan pasrah. Mereka menyisihkan sedikit demi sedikit agar bisa melaksanakan haji. Tentu waktu yang mereka butuhkan bisa sangat lama. Bahkan ada yang akhirnya tidak bisa berangkat karena sudah dipanggil Allah lebih dulu atau alasannya lainnya.

Meski begitu, kita tetap harus berniat untuk bisa melaksanakan haji. Agar harapan itu terwujud, dianjurkan untuk membaca doa ini, yang disebutkan ooleh Syeikh Ahmad Qusyairi dalam kitab Al Wasilah Al Hariyyah di Al Shalawat Ala Khairil Bariyyah.

DOA CEPAT HAJI

Allahumma shalli ala sayyidina muhammadin shalatan tuballiguna biha hajja baitikal haram, wa ziyarata habibika muhammadin alaihi afdhalus shalati wassalam fi sihhatin wa ‘afiyah wa bulughil marami wa ala alihi wa sahbihi wa sallim.

Artinya,

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Muhammad dengan berkah shalawat yang dapat menyampaikan kami dengannya untuk berkunjung ke rumah-Mu yang mulia dan mengunjungi makam nabi-Mu, atasnya shalawat dan salam yang paling utama dalam kelembutan, sehat, selamat, dan tercapai cita-citanya, serta berkahilah dan salam untuk keluarganya dan sahabat-sahabatnya.”

Sumber : dream.co.id

Write a Reply or Comment

3 + seven =