FINAL HAFIDZ ON RADIO JIC : SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG

JIC – Memasuki babak penyeleksian kedua, Hafidz On Radio JIC Final umumkan juara pada Ramadhan 1440H. Pelaksanaan tahap Final pada rabu (15/5) mampu membuat audiens dan juri berdecak kagum pada kemampuan peserta.

“Usia peserta rata-rata masih muda kisaran 9-12 tahun tapi hafalannya sudah sangat baik.” Ujar Aziz Salah Satu Juri Hafidz on Radio JIC

Ini merupakan kali pertama Radio JIC 107.7 FM menyelenggarakan Lomba Hafidz On Radio dalam rangka memuliakan bulan Ramadhan 1440H. Acara yang terselenggara selama dua hari ini membagi 52 peserta ke dalam dua babak.

Seleksi pertama (13/5), peserta dinilai dari tiga kategori penilaian yakni kelancaran hafalan yang dinilai oleh Ustadz Arif, Tajwid oleh Ustadz Abdul Azis, dan Kefasihan serta adab oleh ustadz Abdullah Syafi’i. Sedangkan hari kedua kompetisi (15/5) terbentuklah 21 besar Hafidz On Radio JIC Ramadhan 1440 H. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Audio Visual JIC ini digagas oleh Tim Penyiaran Radio JIC.

Adapun Pemenang ditentukan dari kategori Juara 1 – 3, serta Juara Harapan 1 – 3 yakni sebagai berikut :

Juara 1           : Meyla Azza Assifa

Juara 2           : Muhammad Prabowo

Juara 3           : Abdullah

Juara Harapan 1 : Adit

Juara Harapan 2 : Alfath

Juara Harapan 3 : M. Husni Tamrin

Selamat Kepada Para Pemenang! Mendapatkan bingkisan dari Rabbani Kids, Mushaf dari Rumah Qur’an Violet, Sertifikat, dan uang tunai.

“Semoga tidak hanya sampai di kompetisi saja, namun juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang tua maupun audiens untuk dapat kembali menghafal Al-Qur’an.” Ujar Ade, Ketua Pelaksana Panitia Amaliyah Ramadhan JIC. (ZS)

Write a Reply or Comment

17 − 2 =