HAFIDZ ON RADIO JIC, INSAN MUDA GENERASI QUR’ANI

Seluruh Peserta Hafidz On Radio JIC, Ramadhan 1440 H

JIC – Kali pertama Radio Jakarta Islamic Centre menggelar “Hafidz on Radio” di Ruang Audio Visual 1 Jakarta Islamic Centre (13/5). Acara yang berlangsung selama dua hari ini dibuka oleh Plt. Kepala Divisi Infokom, H. M. Rusdy, SH.

“Hari ini lebih dari sekedar kompetisi, bahwa menjadi penghafal Al-Qur’an adalah sebuah cita-cita yang mulia.” Ujarnya.

Sambutan H. M. Rusdy, SH, Plt. Kepala Divisi Infokom JIC

Sebanyak 52 peserta mendaftar Hafidz on Radio JIC yang terdiri dari usia 8 tahun hingga 15 tahun. Seleksi lanjutan akan digelar pada keesokan harinya (14/5) untuk penentuan juara terbaik 1-3 dan harapan 1-3.

“Seluruh peserta akan mendapatkan Al-Qur’an dari Rumah Qur’an Violet yang mendukung acara ini, selain itu juga sertifikat dan khusus untuk juara akan ada hadiah dari Rabbani.” Ujar Ketua Pelaksana Ramadhan 1440 H, Ade Suhandi

Penyerahan Al-Qur’an dari Rumah Qur’an Violet (RQV) untuk Seluruh Peserta

Ade menerangkan bahwa dalam kompetisi kali ini terdapat tiga kategori penilaian yakni kelancaran hafalan yang dinilai oleh Ustadz Arif, Tajwid oleh Ustadz Abdul Azis, dan Kefasihan serta adab oleh ustadz Abdullah Syafi’i.

“Harapannya melalui kegiatan ini, peserta semakin giat menghafal Qur’an, membanggakan kedua orang tua dengan menjadi Insan cerdas nan Islami.” Tutupnya. (ZS)

Write a Reply or Comment

1 × 1 =