ISLAMIC YOUTHCARE INDONESIA DAN JIC GELAR ISLAMIC CREATIVE FESTIVAL

JIC – Festival kreativitas dan intelektual pemuda Islam sebagai ajang perkumpulan remaja Islam Se-Jabodetabek yang akan di laksanakan pada tanggal 9 dan 10 November 2019 di Kompleks Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, kata Maarif Fuadi, Kasubdiv Takmir  Badan Managemen Jakarta Islamic Centre ketika dihubungi di kantornya (5/11).

Lebih lanjut Maarif menegaskan  dengan tema, “Saatnya Pemuda Merawat Zaman, membuka Cakrawala dengan Karya” para remaja dan pemuda bisa menampilkan talenta, hoby dan kemampuannya yang positif dalam ajang ini.

“Islamic Creative Festival dikemas dengan berbagai Rangkaian Acara menarik diantaranya : perlombaan kreatif bidang Seni dan Bahasa untuk Remaja SMA/SMK/MA, Tabligh Akbar Oleh Ust. Ahmad Al-Habsy dan Ustadz-ustadz lainnya, Talkshow Hijrah Oleh Arie-Fenita & Anandito-Anisa, Workshop Dakwah Sosial Media oleh Fuadbakh, StandUp Comedy oleh Jupri & Tata Gibrig, Bedah Buku Wedding Agreement Oleh Mia Chuz, dan Bazar” jelas Purwanto Ketua Islamic Youthcare Indonesia dan sebagai penanggung jawab kegiatan ini.

“Yuk Datang dan meriahkan Acara Islamic Creative Festival bareng-bareng sobat muda. Bagi yang mau gabung dan ikut lomba silakan daftarkan segera ya” ajaknya.

Bagi yang berminat untuk berperan serta dalam kegiatan ini silakan klik medsos Instagram : islamiccreativefest atau islamic_youthcare_indonesia dan Facebook Islamic Youthcare Indonesia

Kepala Sektretariat Islamic Centre, Ahmad Juhandi menjelaskan “Ajang ini merupakan unjuk kebolehan dan prestasi para remaja sekalian ajang belajar. Selama ini kaum milenial banyak yang belum memanfaatkan potensinya yang luar biasa untuk hal-hal yang positif.   Dengan kegiatan ini mèreka akan membuktikan bahwa generasi milenial mampu berkarya dan penuh optimistik dalam menghadapi tantangan zaman”.

Write a Reply or Comment

6 − four =