JALIN SILATURAHMI, YAYASAN ISLAMIC CENTRE AR RAHMAN BSD BERKUNJUNG KE JIC

Kepala Divisi Infokom JIC, Drs. Saryono Jahidi (kiri) Memberikan Cindera Mata untuk Kepala Dewan Pembina Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman, Drajad Aditomo (kanan)

JIC – Jakarta Islamic Centre (JIC) menerima tamu kunjungan dari Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman BSD pada Rabu (1/11) di Ruang Audiovisual. Tujuan dari kunjungan ini selain menjalin tali silaturahmi juga menggali informasi seputar didirikannya JIC hingga kegiatan yang terlaksana. Bersama Kepala Sekretariat JIC, H. Ahmad Juhandi, S.Ag dan Kepala Divisi Infokom, Drs. Saryono Jahidi yang menjelaskan permulaan didirikannya Masjid Jakarta Islamic Centre.

“Dalam pembangunan masjid ini, yang menjadi unik adalah masjid tanpa tiang di ruang ibadah utama mirip seperti masjid Hagia Sophia yang berada di Turki.” Ujar Ahmad

Kepala Sekretariat JIC, H. Ahmad Juhandi, S.Ag Saat Pemaparan Profil Jakarta Islamic Centre

Kepala Dewan Pembina Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman, Drajad Aditomo menjelaskan maksud kunjungan kerja sekaligus memperkenalkan tim yang hadir ke JIC yakni Ketua Pengurus Yayasan, Jamaluddin Nasution; Sekjen Sekretariat, Heri Trisnanto; dan Bagian IT, Yunianto.

Kepala Dewan Pembina Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman, Drajad Aditomo

“Awalnya, Ibu Walikota sangat berkeinginan membangun Islamic Centre di Tangerang.” Ujar Drajad

Hal tersebut menjadi motivasi bagi tim Yayasan untuk mewujudkannya. Sehingga kedatangan kunjungan ini diharapkan dapat membawa hasil berupa bekal untuk diterapkan di Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman BSD.

Diskusi Setelah Pemaparan Profil JIC dan Ar-Rahman Islamic Centre

Tim kunjungan kerja juga mengunjungi tiga gedung utama di JIC yakni Gedung Sosial Budaya dengan fungsi pendidikan dan pelatihan, Gedung Masjid dengan fungsi peribadatan dan Gedung Bisnis dengan fungsi pengembangan bisnis.(ZS)

Staf Yayasan Islamic Centre Ar-Rahman Melaksanakan Siaran di Radio JIC 107.7 FM

Write a Reply or Comment