JIC DAN RUMAH ZAKAT GELAR SHARING SESSION BERSAMA AISHA DAHLAN

JIC – Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta atau dikenal dengan Jakarta Islamic Centre bekerjasama dengan Rumah Zakat menyelenggarakan acara Sharing Session secara virtual. Acara ini digelar melalui zoom meeting pada Selasa (10/11) dengan mengundang narasumber dr. Aisah Dahlan, Cht, Ketua Asosiasi Rehabilitasi Narkoba Indonesia dan Praktisi Neuropating Skill.

Sebanyak 400 peserta tergabung dalam kegiatan ini dari seluruh penjuru Indonesia yang bertema “Merawat Cinta sampai SurgaNya”. Aisha Dahlan menyampaikan materi dan paparan mengenai rumah tangga agar harmonis tidak hanya di dunia tapi juga di surgaNya. Ucapan dukungan dan apresiasi disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam video sambutannya.

“Apresiasi tinggi kepada Rumah Zakat, amil, muzakki, penyelenggara kegiatan acara ini dan semoga apa yang diwakafkan dapat menjadi pahala dan amal jariyah.” Ujarnya

Selain itu, Anies Baswedan juga mendukung program-program kebaikan yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat. Pada kesempatan ini, pendukung acara yakni CIMB Niaga Syariah mengajak para peserta online untuk ikut berwakaf sesuai dengan penjelasan kaidah, syariat dan manfaat berwakaf.

Hal tersebut sejalan dengan sesi Gelombang wakaf dengan tema “Kekalkan Kebaikan Harta kita di Dunia Sampai di Akhirat” yang disampaikan oleh Soleh Hidayat Chief Waqf Officer Rumah Zakat. Rangkaian acara yang diselenggarakan secara virtual ini diharapkan dapat memberikan pencerahan, hikmah sekaligus pengingat bagi sesama untuk dapat mewakafkan harta serta membangun rumah tangga harmonis di dunia hingga ke surgaNya. (ZS)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

EMPAT HARI 2 SURVEI, KISARAN 60 PERSEN PUAS DENGAN JOKOWI

Read Next

PERKARA YANG BISA TURUNKAN DERAJAT MANUSIA DI DUNIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =