JIC GELAR FESTIVAL MUHARAM SAMBUT PERGANTIAN TAHUN BARU ISLAM

JIC – Jakarta Islamic Centre menggelar rangkaian acara Festival Muharram menyambut pergantian tahun baru Islam 1441 Hijriah. Acara tersebut diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 29 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Dibuka dengan Karnaval Muharram yang diikuti 4.000 peserta dari kalangan PAUD, TK, SMP, SMA dan Majelis Taklim. Selain itu, pada hari pertama rangkaian acara (29/8) juga digelar Talkshow dan Bedah Seni Menulis Kreatif di Ruang Teater Gedung Sosial Budaya JIC.

Kepala Badan Manajemen Jakarta Islamic Centre, KH Ahmad Shodri, HM mengapresiasi dan mengajak seluruh Umat Islam di Jakarta untuk mengikuti Rangkaian Kegiatan Festival Muharram ini.

“Islam hadir untuk menjadi Rahmat bagi semesta Alam. Marilah kita hadiri bersama rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Allah SWT.” Ungkapnya

Hari kedua (30/8) Festival ini dimeriahkan oleh Lomba Kreasi Nasi Tumpeng dengan peserta Majelis Taklim yang diselenggarakan di Ruang Remaja Masjid JIC. Lalu, untuk Lomba Mewarnai jatuh pada hari Ketiga (31/8) rangkaian acara yang akan diselenggarakan di Lantai Dasar Koridor Masjid, serta Lomba MHQ tingkat Remaja dan Majelis Taklim di Ruang Ibadah Utama Masjid JIC.

Penutup dari seluruh rangkaian acara adalah Tabligh Akbar dan Dzikir bersama KH. Wahyudin Anwar dan Ustadz H. Abdul Syukur di Ruang Ibadah Masjid Raya JIC yang akan diselenggarakan pada Sabtu (31/8).

“Dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H, menjadi momentum kita berhijrah menjadi insan terbaik.” Tutupnya.

Write a Reply or Comment

five × five =