JIC GELAR JAKARTA QURANIC FAIR 2015

JIC–Sebagai ibukota negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, Jakarta memiliki peran yang sangat strategis dan menjadi trend setter pembangunan bagi daerah-daerah lain. Dengan berbagai karakteristik yang dimilikinya, menjadikan Jakarta sebagai daerah yang perlu dipahami dan dikembangkan dengan pendekatan yang berbeda dari daerah-daerah lainnya.

Al-Quran sejatinya diturunkan oleh Allah untuk menjadi petunjuk, penjelasan atas petunjuk itu dan pembeda antara hak dan batil, benar dan salah, baik dan buruk serta terpuji dan tercela. Karenanya al-Quran itu harus dijadikan pedoman hidup.

Jakarta Islamic Centre sebagai lembaga pengkajian dan pengembangan Islam Jakarta serta Masjid Raya Provinsi DKI Jakarta memandang bahwa perlu dilakukan kegiatan yang bisa mengupayakan kegiatan-kegiatan dalam rangka membangun Jakarta dengan cahaya Al Quran. Salah satunya dalam bentuk kegiatan JAKARTA QURANIC FAIR 2015 yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Juni 2015 dengan beragam kegiatan yang terdiri dari Quranic Studies, Quranic Inspiration, Quranic Training, Quranic Kids dan Quranic Zone.

Acara ini akan dihadiri oleh Dr. KH. Ahsin Sakho Muhamad, Prof. Dr. Bambang Pranowo,Dr. Muhammad Zaitun Rasmin, LC, MA, Caesar YKS, Gen Kesebelasan Halilintar, Bahlil Lahadalia, Hafiz Kembar Tiga, Ust. Muhammad Taslim, Ust. Wisnu Budi, Ust. Harry Naldi.

Seluruh rangkaian ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terahdap Al Quran serta mengamalkan Al Quran dalam segala aspek kehidupan. Waalahu’alam.

 

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ DALAM KEMEGAHAN CONVENTION HALL JIC

Read Next

Klip Animasi Jakarta Quranic Fair 2015 di Jakarta Islamic Centre

One Comment

  • Acara yg bagus, semoga dapat difahami dan dapat dihayati oleh pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =