JIC GELAR PROGRAM PELATIHAN KEMANDIRIAN BAGI IBU RUMAH TANGGA

JIC – Divisi Pengembangan Bisnis Jakarta Islamic Centre (JIC) menggelar pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi bahan makanan pada Rabu (13/3) di Ruang Audio Visual JIC. Acara yang terselenggara mulai pukul 08.00 pagi ini dibuka oleh Kepala Bagian Umum JIC, Sofyan Jamaluddin.

“Kepala Badan Manajemen JIC, KH Ahmad Shodri menyampaikan kepada saya bahwa beliau mendukung pengembangan ekonomi ummat dengan memanfaatkan ampas tahu menjadi bahan makanan.” Ujarnya

Ia juga menyampaikan salah satu tujuan dilaksanakannya berbagai kegiatan ini dalam rangka mewujudkan pusat pengembangan sumber daya manusia termasuk di antaranya mewujudkan ekonomi Islam di Jakarta dengan skala Nasional dan adanya peran aktif pengurus JIC dengan masyarakat sehingga bisa mendorong dan menciptakan para pengusaha muslim.

Bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cilincing dan Universitas Muhammadiyah Jakarta sebagai pendukung acara kegiatan pelatihan ini, peserta acara yang didominasi kaum ibu-ibu ini berjumlah 100 orang dari perwakilan Muslim Preneur Class Abdurrahman bin Auf (MPC ABA) dan majelis taklim JIC.

Kepala Divisi Pengembangan Bisnis JIC, Rusdi berharap melalui kegiatan ini peserta dapat semakin lebih berdaya dan mandiri serta mengambil pengetahuan dan kreasi baru yang bermanfaat untuk dapat aplikasikan di lingkungan tempat tinggalnya. (ZS)

 

Write a Reply or Comment

18 − 5 =