KABAR GEMBIRA! PERPUSTAKAAN JIC KEMBALI DIBUKA

Perpustakaan JIC (Foto Diambil Sebelum Pandemi)

JIC – Kini penikmat buku bisa merasakan kembali nikmatnya membaca di Perpustakaan. Salah satu perpustakaan Masjid di Jakarta yakni Perpustakaan Jakarta Islamic Centre telah dibuka pada hari Senin (29/11). Dengan mempertimbangkan kasus pandemi yang kian terkontrol, perpustakaan JIC membuka layanannya dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Jenis pelayanan saat ini salah satunya adalah hanya melayani baca di tempat dan belum melayani peminjaman.” Ujar Niswati, Kepala Sub Divisi Perpustakaan JIC

Niswati menyampaikan ada beberapa hal yang patut diperhatikan saat mengunjungi perpustakaan JIC, salah satunya wajib scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi minimal dosis pertama bagi yang sudah vaksin.

“Dengan protokol kesehatan ketat, pemustaka atau pengunjung berusia 9 sampai 60 tahun dan tidak sedang hamil, diperbolehkan mengunjungi perpustakaan.” Ujarnya

Adapun maksimal kapasitas pemustaka ialah 50% dan wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh serta tetap menjaga jarak. Jam kunjung bagi setiap pemustaka maksimal 2 jam dan setiap buku uang telah dibaca akan disterilisasi. Perpustakaan JIC membuka layanan pada hari senin sampai dengan Jum’at pukul 09.00 – 14.00 WIB. (ZS)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

SYARAT KARANTINA DAN VAKSIN UNTUK JEMAAH UMRAH RI

Read Next

PERBEDAAN HATI YANG HIDUP DAN MATI MENURUT ISLAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =