KABARKAN KONDISINYA, USTAZ ARIFIN: LEBIH SEGAR DAN NYAMAN

Bersama dokter yang merawat Ustaz Arifin Ilham di RS di Penang, Malaysia.                                     Foto: Dok Azzikra

Ustaz Arifin menyampaikan terimakasih atas doa umat Islam untuk kesembuhannya.

JIC, PENANG – Setelah beberapa hari menjalani perawatan di Malaysia, kondisi Ustaz Arifin Ilham kian membaik. Pendiri Majelis Zikir Adz-Dzikra ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Gleneagles, George Town, Pulau Pinang, Malaysia, sejak Kamis (10/1) lalu.

Pagi ini, Senin (14/1) Ustaz Arifin juga mengirim kabar tentang kondisinya. Ia menyampaikan bahwa saat ini ia sudah merasa lebih nyaman.

“Subhanallah Walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan-pelan, sudah lebih segar dan nyaman,” kata Ustaz Arifin melalui pesan elektronik kepada Republika.co.id, Senin (14/1).

Di tengah ujian penyakit yang dialaminya, Ustaz Arifin tetap berusaha tabah dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dai kondang ini tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa-doa yang dipanjatkan untuk kesembuhannya.

Jazakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercintafillah dunia akhirat,” tulisnya.

Ustaz Arifin tengah dirawat atas penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4. Sebelum bertolak ke Malaysia, ia sempat dirawat di RSCM Jakarta.

Sejumlah kerabat dan pejabat menjenguk Ustaz Arifin di RSCM. Termasuk, Presiden Joko Widodo, calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin, calon Presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

 

 

sumber : republika.co.id

Write a Reply or Comment

two + ten =