KADINSOS IRMANSYAH KUNJUNGAN KERJA KE JAKARTA ISLAMIC CENTRE

 

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Drs. H. Irmansyah, M.Sc

JIC – Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (Jakarta Islamic Centre) menerima kunjungan kerja tamu istimewa Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Drs. H. Irmansyah, M.Sc di ruang Audio Visual JIC pada Senin (23/7). Dalam agenda kunjungan kerja tersebut Kadinsos Irmansyah menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen pegawai JIC untuk bekerja dengan ikhlas.

“Untuk mendukung kerja ikhlas tersebut, telah dibuat surat edaran untuk memberhentikan aktivitas dan lekas sholat berjamaah ketika adzan berkumandang.” Tambah Irmansyah

Selain itu, Kepala Badan Manajemen Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, Drs. KH. Ahmad Shodri, HM turut hadir didampingi oleh Kepala Sekretariat PPPIJ, H. Ahmad Juhandi, S.Ag.

“Jakarta Islamic Centre tidak lepas dari sejarah masa kelam Kramat Tunggak dengan ribuan PSK yang diberikan pelatihan pasca ditutupnya lokalisasi tersebut. Dalam hal ini hadir kembali, Dinas Sosial yang memberikan naungan bagi Jakarta Islamic Centre.” Ujar Ahmad

Kepala Badan Manajemen PPPIJ, Drs. KH. Ahmad Shodri, HM

PPPIJ telah mengajukan pembuatan akrilik berupa visualisasi tentang storyland Jakarta Islamic Centre guna membentuk telling building. Selain itu, kedepannya akan ada pendirian boarding school untuk memanfaatkan Gedung Sosial Budaya dan wisma syari’ah sebagai tempat tinggalnya.

Setelah ramah tamah, kadinsos bersama pimpinan berkeliling komplek masjid JIC dengan tiga gedung utama yakni sentral bisnis, sosial budaya dan area masjid dengan harapan ketiga fungsi gedung tersebut dapat dimaksimalkan dengan baik kedepannya. (ZS)

Write a Reply or Comment

4 − one =