KELAS KEGIATAN PENDIDIKAN KADER PERADABAN JIC

JIC – Pendidikan Kader Peradaban JIC angkatan Pertama diselenggarakan oleh Divisi Diklat Jakarta Islamic Centre. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 18 Maret 2019 hingga Ahad, 31 Maret 2019. Pembelajaran dimulai dari pukul 09:30 – 15:00 WIB bertempat di Ruang Kuliah Divisi Pengkajian dan Pendidikan, Gedung Sosial Budaya Lantai 2, Jakarta Islamic Centre.

Keseluruhan dari materi Pembelajaran, yakni Sejarah peradaban Islam dari masa Rasulullah SAW hingga Runtuhnya Turki Usmaniyah, Tantangan Dakwah Kini dan Esok, Masjid sebagai Sentrum Peradaban, The Art of Dakwah Digital, e-Community Development, e-Philantropy, Wakaf Produktif, Kemandirian Ekonomi tanpa Riba, Psikologi Netizen, Personal Branding, dan Technosciene.

Peserta dalam Pendidikan Kader Peradaban JIC terbatas hanya bagi 30 peserta. Persyaratannya yakni Muslim/muslimah, usia maksimal 50 tahun, Pendidikan minimal SMA atau sederajat, Pegiat Islam/Aktivis Dakwah/Pengurus Organisasi Islam. Fasilitas yang didapat oleh peserta adalah Beasiswa pendidikan 100%, mendapatkan snack dan makan siang, dan mendapatkan sertifikat.

Hari Pertama Pendidikan Kader Peradaban JIC, Senin 18 Maret 2019
Ketua Pelaksana Pendidikan Kader Peradaban, Paimun A. Karim
Pemateri Pertama Pendidikan Kader Peradaban, Ustadz Akrom Abu Himmah, Lc, MA
Satu Sesi Kelas Pendidikan Kader Peradaban JIC Berjumlah 20 Peserta

Write a Reply or Comment

nine − eight =