Warning: getimagesize(http://islamic-center.or.id/wp-content/uploads/2016/08/muslim-amerika-warga-negara-yang-baik.jpg): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 522 Origin Connection Time-out in /home/islamicc/public_html/wp-content/plugins/wp-open-graph/output.class.php on line 306

KELOMPOK BEDA KEYAKINAN MENDUKUNG PEMBANGUNAN MASJID DI NEW JERSEY

muslim-amerika-warga-negara-yang-baik

JIC, NEW JERSEY — Kelompok antarkeyakinan dan sejumlah organisasi keadilan New Jersey memberikan dukungan mereka kepada masyarakat Muslim Basking Ridge. Pasalnya, rencana pembangunan masjid masyarakat Muslim ditolak oleh pengadilan.

Koalisi antar agama yang dipimpin oleh The Becket Fund for Religious Liberty berpendapat bahwa usulan untuk mendirikan masjid harus disetujui.

“Seperti halnya gereja, pengadilan tidak bisa menolak pembangunan sebuah masjid Muslim hanya karena mendapat tentangan dari penduduk lokal,” kata pimpinan koalisi antaragama dikutip Islamic Voice, akhir bulan lalu.

Masyarakat Islam Basking Ridge, yang dipimpin oleh mantan walikota kota, Mohammad Ali Chaudry, pertama kali mengajukan rencana pembagunan masjid pada awal 2012.

Setelah empat tahun perundingan dan 39 kali melakukan dengar pendapat publik, rencana pembangunan resmi ditolak pada Desember.

Pada bulan Maret, masyarakat Muslim mengajukan gugatan dan menuduh dewan perencanaan telah melakukan diskriminasi agama. Dalam memperjuangkan pembangunan masjid ini, masyarakat Muslim mendapat dukungan dari berbagai organisasi keagamaan dan hak asasii manusia.

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

THE MIRACLE OF HOPE (KEAJAIBAN SEBUAH HARAPAN)

Read Next

MEMURNIKAN KEIKHLASAN IBADAH KEPADA ALLAH SWT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eight =