KUNJUNGAN LINTAS AGAMA, PULUHAN CALON FRATER GEREJA KATEDRAL GALI PERADABAN ISLAM DI JIC

JIC – Jakarta Islamic Centre menerima tamu kunjungan lintas agama, calon frater Gereja Katedral pada Selasa (10/7). Kunjungan dalam rangka menggali informasi seputar peradaban Islam dan mempelajari tentang kegiatan keagamaan di wilayah Provinsi DKI Jakarta tersebut dipimpin oleh Romo Purboyo.

Peserta Melihat Koleksi Buku Islam di Perpustakaan Masjid JIC

Sebanyak 70 peserta dan 5 Tenaga Asistensi dari Kuskuban Agung Jakarta di Geraja Katedral ini diterima oleh Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. A. Syarifuddin Abdul Ghani, MA dan Kepala Sekretariat MUI DKI Jakarta, KH. Abi Ichwanuddin, MA.

“Salah satu materi pelatihan peserta ialah tentang Islamologi yakni ilmu tentang Keislaman dan peserta melakukan berbagai kunjungan di Lembaga Provinsi DKI Jakarta.” Ujar Abi

Paimun A. Karim, Staf Divisi Infokom BM PPPIJ Memberikan Informasi Seputar Jakarta Islamic Centre

Informasi seputar Pusat Peradaban Islam di Jakarta ditemukan oleh peserta melalui pencarian situs di website Jakarta Islamic Centre. Adapun tujuan dari kunjungan ini ialah menjalin kerukunan umat beragama dan mengetahui lebih banyak mengenai Islam Rahmatan Lil’alamin. Peserta telah diterima oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta, Dr. Syafi’I Mufid sebelum ke Jakarta Islamic Centre. (ZS)

Write a Reply or Comment

ten − six =