LIBURAN CERIA BERSAMA KAMPOENG DONGENG

JIC – Kampoeng Dongeng Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Liburan Ceria untuk mengisi liburan anak-anak dengan kegiatan yang menghibur. Kegiatan yang diikuti sebanyak 300 anak ini diisi dengan lomba menghias sandwich, mendengarkan dongeng dari Founder Kampoeng Dongeng Indonesia, Kak Awam, dan penampilan sulap.

Kak Yayat (kanan) Ketua Pelaksana Liburan Ceria Kampung Dongeng Jakarta Utara

Menurut Kak Yayat selaku ketua panitia, acara ini terlaksana atas motivasi dari kegiatan Pekan Ceria Minggu lalu, 22 Desember 2019. Peserta membludak sementara kuota dibuka sampai dengan 140 peserta, masih banyak yang tak sempat mengikuti acara tersebut. Sehingga kami menyelenggarakan kegiatan Liburan Ceria dengan peserta yang lebih banyak dan peserta yang belum ikut di acara Pekan Ceria bisa ikut dalam kegiatan ini untuk mengisi liburan anak-anak.

“Kami bersyukur banget antusias peserta luar biasa hanya dalam waktu 2 (dua) hari bisa mencapai peserta Sebanyak 300 anak” tutur Kak Yayat

Disaat sambutan Ka Yayat juga menyampaikan mengenai rekrutmen relawan telah dibuka syaratnya adalah dia mencintai anak-anak, dan suka mendongeng. (d_shg)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MENDIDIK KARAKTER IKHLAS

Read Next

FPI DEMO KEDUBES CHINA TERKAIT UIGHUR HARI INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − two =