LIVE DAMAI INDONESIAKU, 10.000 UMAT MUSLIM PADATI MASJID JIC

Puluhan Ribu Jamaah Padati Masjid JIC Program Damai Indonesiaku TV One
JIC – Program Damai Indonesiaku yang disiarkan langsung oleh TV One telah diselenggarakan pada Sabtu (3/3) di masjid raya Jakarta Islamic Centre. Mengusung tema “Meneguhkan Tujuan dalam Beribadah”, Damai Indonesiaku menghadirkan ustadz Abdul Somad, Lc, MA dan Buya Yahya.
Buya Yahya dan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA dalam Program Damai Indonesiaku TV One di Masjid JIC
Dalam siaran langsung kali ini, ustadz Abdul Somad mengawali tausiyahnya dengan menjelaskan makna Iman dalam diri seorang mukmin.
“Bukti seorang mukmin yang beriman adalah beramal. Dan yang paling mulia di antara yang beriman adalah orang yang paling baik akhlaknya” ujar Ustadz Abdul Somad
Buya Yahya Sesaat Setelah Sampai di JIC
Selain itu, Buya Yahya juga menyampaikan tausiyahnya mengenai penyebab belum dirasakannya kenikmatan beribadah.
“Ketika beribadah tidak dapat merasakan nikmatnya ibadah maka introspeksi lah diri kita sendiri.” Pesan Buya Yahya dalam siaran langsung Damai Indonesiaku
Jamaah Mengantar Ustadz Abdul Somad dan Buya Yahya Meninggalkan area Masjid JIC
Acara yg berlangsung selama dua jam ini, tidak menyurutkan semangat umat muslim yang berdesakkan memasuki ruang ibadah utama masjid raya JIC. Turut hadir, Wakil Kepala Badan Manajemen PPPIJ, KH. Hudrin Hasbullah, MM didampingi oleh Kepala Sekretariat PPPIJ, H. Ahmad Juhandi, S.Ag. Dikawal pengamanan secara ketat dibawah komando Kapolsek Koja, acara ini berlangsung aman dan tertib. (ZS)
Berfoto Bersama dengan Staf Sekretariat dan Badan Manajemen PPPIJ

Write a Reply or Comment

two × 1 =