MAIS JIC ADAKAN ISTIGHOTSAH

JIC – Majelis Istighotsah Jakarta Islamic Centre (MAIS JIC) melaksanakan acara Istighotsah dan wisata religi gabungan majelis taklim se Jakarta Utara. Kegiatan yang diikuti sebanyak 350 orang jamaah dengan menggunakan 6 bus  bertempat di daerah wisata Tirta Sayaga Ciseeng Parung Bogor Jawa Barat.

Acara tersebut selain diisi dengan pembacaan Al-Qur’an bersama, Dzikir dan Istighotsah juga diisi dengan aneka lomba untuk mempererat persatuan antar majelis taklim anggota MAIS. Kegiatan ini bersumber dari kas organisasi dan gotong royong anggota.

Dalam  tausiyahnya  Ustadz Ma’arif Fuadi Kepala sub Divisi Dakwah Badan Manajemen JIC menjelaskan “Optimalisasi peran majelis taklim dalam memakmurkan masjid sesuai perintah agama dan untuk meningkatkan keimanan sangat penting apalagi sekarang ini”.

Maarif mengajak kepada majelis-majelis taklim se Jakarta Utara untuk bergabung bersama-sama memakmurkan Masjid Raya Jakarta Islamic Centre. Tidak kalah penting agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar anggota dan pengurus serta sesama majelis taklim di mana kondisi bangsa saat ini harus kondusif. (MH)

Write a Reply or Comment

thirteen − 6 =