MASUK ISLAM, ATLET PUTRI INI HAPUS FOTO MASA LALU DI MEDSOS

Rebeka Koha                                                                                              Foto: reddit.com/instagram

Koha hanya meninggalkan empat foto dirinya yang mengenakan jilbab di medsos.

JIC, RIGA — Seorang atlet angkat berat terkenal asal Latvia, Rebeka Koha, mengumumkan di media sosial (medsos) Instagram pribadinya bahwa dirinya telah menjadi seorang Muslim. Seiring dengan pengumumannya menjadi seorang mualaf, bintang atlet putri itu juga menghapus sejumlah gambar yang berkaitan dengan kehidupannya masa lalu di medsos.

Kini, Koha hanya meninggalkan empat foto dirinya yang memakai jilbab di medsos.

“Teman-teman terkasih, followers saya, dan semua orang. Saya telah membuat keputusan besar dalam hidup. Saya senang dan berterima kasih untuk itu, dan saya pikir saya melakukan hal yang benar. Ini adalah hari yang istimewa bagi saya karena saya menjadi seorang Muslim,” kata Koha yang kini berusia 22 tahun seperti dilansir Iqna.ir pada Selasa (28/7).

Rebeka Koha telah menjalankan proses pembacaan dua kalimat syahadat dan memeluk Islam. Ia pun meminta orang-orang tak membagikan foto-foto dirinya pada masa lalu yang memperlihatkan rambut dan bagian tubuhnya ke publik.

“Saya percaya bahwa babak baru yang indah dalam hidup saya bisa dimulai,” kata Koha menjelaskan.

 

Sumber : Republika.co.id

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

WAJIBKAH SHOLAT JUMAT USAI MENUNAIKAN SHOLAT IDUL ADHA?

Read Next

MENTERI TRINIDAD DAN TOBAGO BERGETAR MENDENGAR ALLAHU AKBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 2 =