MENYAMBUT HARI IBU, 1.200 PESERTA ANAK IKUTI BERAGAM LOMBA DI JIC

Simbolisasi Pembukaan Acara dengan Pengguntingan Pita oleh Perwakilan Dari Panitia, KASI PAUD DIKMAS dan PPPIJ

JIC – Lomba Gebyar PAUD dalam rangka menyambut hari ibu diselenggarakan pada hari Kamis (14/12) di Jakarta Islamic Centre (JIC). Rangkaian kegiatan pembukaan dimeriahkan oleh penampilan dari TK Al-Muslim dan TK Permata Al-Maidah yakni pembacaan Hadits dan tarian tradisional anak. Sambutan serta pembukaan resmi acara disampaikan oleh Dina Zaenab selaku Kepala Seksi PAUD DIKMAS Jakarta Utara.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ibu, dikaitkan dengan peran orangtua dalam memotivasi anak-anak yang diharapkan memiliki nilai karakter dan kecerdasan tinggi dari kegiatan ini.” Ujarnya

Sambutan Perwakilan dari Sekretariat PPPIJ, H. Tambah Suhadi

Senada dengan hal tersebut, H. Tambah Suhadi perwakilan Sekretariat PPPIJ yang memfasilitasi tempat bagi penyelenggaraan acara ini menyampaikan kepada wali peserta bahwa Jakarta Islamic Centre milik umat Islam bersama, namun pemanfaatan pemakaian fasilitas atau ruangan harus melewati regulasi yang ada.

Rangkaian lLomba Disponsori oleh Greebel, Chil Go, Nanad Hijab, Kangen Water, Rabbani, dan Kampung Dongeng Jakarta

Selain itu, Ketua pelaksana kegiatan, Hattun Tuhu Lele mengatakan sebanyak 1.200 peserta anak mengikuti lomba mewarnai, lomba fashion show dan Lomba lari estafet dengan sambutan antusias yang tinggi karena ini merupakan acara kali pertama IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia) dan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia) terselenggara.

“Harapan kegiatan ini bermaksud untuk merangkul seluruh guru di kecamatan Koja agar bersama bergandengan tangan memajukan mencerdaskan anak-anak harapan bangsa” tambah Hattun

Write a Reply or Comment

thirteen − twelve =