PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ DALAM KEMEGAHAN CONVENTION HALL JIC

JIC – Sabtu pagi (16/05) antusias dan semangat jama’ah membara untuk mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang selenggarakan oleh Divisi Takmir, Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ) di Gedung Convention Hall JIC.

Acara Isra’ Mi’raj yang pertama kalinya diselenggarakan di bawah kemegahan Convention Hall ini telah diawali dengan hiburan marawis dari Majelis Taklim Bina Rohani dan Bina Muslimah. Jama’ah yang menghadiri perayaan ini 80% dari kaum ibu, 20% dari kaum bapak

Kepala Pimpinan Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ), Drs. KH. A. Shodri.HM mengatakan tahun 2016 mendatang PPPIJ akan membuka sekolah unggulan dan Beliau berharap agar Pemda mendukung rencana tersebut demi kemajuan Islam di Jakarta.

Peringatan Isra’ Mi’raj yang di isi dengan ceramah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Tapos, Bogor, KH. Abdurrahman, MA ini mengankat tema “Jadikan Momentum Isra’ Mi’raj Sebagai Penggerak Amal Soleh Untuk Meraih Kesuksesan dalam Membangun Peradaban.”

Selain dihadiri oleh para Kepala Divisi PPPIJ, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Administrasi Jakarta Utara.*d_shg

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MENGAPA HARUS MEMBACA SURAT AL-KAHFI DI HARI JUMAT?

Read Next

JIC GELAR JAKARTA QURANIC FAIR 2015

One Comment

  • Isi ceramahnya apa bisa dimuat di “Youtube” atau media website JIC sendiri ? Sukran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 10 =