PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ MASJID JIC : PESAN HIKMAH MEMPERKUAT PERSATUAN UMAT ISLAM

Sambutan Kepala Badan Manajemen PPPIJ (JIC), KH. Ahmad Shodri

JIC – Jakarta Islamic Centre (JIC) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Rabu (10/4) di Ruang Ibadah Utama Masjid JIC. Dihadiri oleh Kepala Badan Manajemen PPPIJ (JIC), KH. Ahmad Shodri; Kepala Sekretariat PPPIJ, H. Ahmad Juhandi; Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim; Serta Kapolres Jakarta Utara diwakili oleh Satriyo. Sebanyak ratusan jamaah hadir yang terdiri dari majelis taklim JIC, Komunitas Takmir JIC, hingga perwakilan Sekolah di Jakarta Utara.

“Dengan hikmah peringatan Isra’ Mi’raj ini, mari sama-sama kita tingkatkan jalinan silaturrahim untuk memperteguh kebhinekaan dan memperkuat persatuan bangsa.” Ujar KH. Shodri

Ia menambahkan bahwa persatuan Umat Islam di Indonesia harus senantiasa terjalin sebagaimana Rasulullah SAW ajarkan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bukan berpecah belah.

Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim

Sambutan selanjutnya yang disampaikan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengajak jamaah untuk senantiasa berhijrah lebih baik dan bercermin dari ajaran Rasulullah SAW dalam peringatan ini.

KH. Bobby Herwibowo

Usai sambutan dan pembukaan oleh pimpinan JIC, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Bobby Herwibowo. Menghafal semudah tersenyum adalah ciri khas yang menularkan semangat dan motivasi positif bagi jamaah masjid JIC sehingga mampu menghafal ayat Al-Qur’an sekaligus dengan arti dan maknanya. Setelah itu, Acara ditutup dengan do’a bersama oleh Ustadz Aep Saefulloh (Imam Masjid JIC) untuk keselamatan bangsa Indonesia. (ZS)

Write a Reply or Comment

13 + 2 =