PERPUSTAKAAN JIC TERIMA TIM ASESOR PERPUSNAS UNTUK AKREDITASI

JIC – Perpustakaan Jakarta Islamic Centre (JIC) telah melewati proses akreditasi pada Senin (23/10) lalu. Akreditasi perpustakaan merupakan rangkaian kegiatan proses pengakuan formal oleh Lembaga akreditasi perpustakaan yang menyatakan bahwa Lembaga perpustakaan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan kegiatan pengelolaan perpustakaan. Adapun tujuan dari akreditasi perpustakaan ini ialah meningkatkan kepercayaan masyarakat (pemustaka) terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan yang bersangkutan. Berada di bawah Divisi Infokom dengan Sub Divisi Perpustakaan dan Penerbitan, maka Perpustakaan JIC menjadi Perpustakaan Masjid dengan harapan dapat menjadi sarana meningkatkan kegemaran membaca dan melayani sepenuh hati bagi pemustaka yang berkunjung ke perpustakaan ini. (ZS)

Jakarta Islamic Centre Membuka Proses Akreditasi dengan Perkenalan Lembaga JIC kepada Tim Asesor
Tim Asesor Menuju Perpustakaan Jakarta Islamic Centre
Tim Asesor Perpustakaan Nasional, Anton Alfian, S.IPI (Kiri) Bersama Kepala Sub Divisi Perpustakaan dan Penerbitan, Niswati Fatimah, S.I.P (Kanan)
Perpustakaan JIC Memiliki Koleksi Buku Teks Sebanyak 191 Judul, Buku Fiksi 3.577 Judul, Buku Non Fiksi 12.976 Judul, Koleksi Nonbook 1.819 Judul dan Buku Referensi 436 Judul
Tim Asesor Drs. Supriyanto, M.Si (Kiri) Didampingi Oleh Paimun A. Karim, Kepala Sub Divisi Penyiaran (Kanan)
Tim Asesor Mengecek Dokumen Bukti Fisik Perpustakaan JIC
Berfoto Bersama Kepala Divisi Infokom, Drs. Saryono Jahidi (Kedua dari Kiri) dengan Tim Asesor Perpustakaan Nasional

Write a Reply or Comment