PESERTA GEBYAR CERIA IBU DAN ANAK MEMBLUDAK DI KAWASAN JIC

 

Lomba Lari Estafet Anak di Lapagan Gedung Sosial Budaya JIC

JIC – Gebyar Ceria Anak dan Ibu merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Jakarta Islamic Centre (JIC) pada Kamis  (14/12). Kegiatan ini selain untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad juga diadakan dalam rangka menyambut hari ibu dengan mengusung tema “Aku Anak Berbakat dan Berprestasi, Aku Bangga Menjadi Anak Ibu”.

Berkaitan dengan hari ibu, maka lomba yang dilaksanakan pun tidak terlepas dari keterlibatan para orang tua khususnya ibu. Salah satu perlombaannya adalah Fashion show ibu dan anak yang mana para peserta akan menampilkan kekompakkan dan kerjasama antara ibu dan anak.

Salah Satu Peserta Lomba Fashion Show Ibu & Anak di Ruang Serbaguna JIC

Kegiatan ini diikuti oleh 1200 peserta dari TK dan Paud, hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Hattun Tuhulele dalam laporannya. ia menuturkan bahwa ia sangat senang karena peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini bahkan ia tidak menduga akan mencapai angka tersebut.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini akan terjalin kerjasama yang baik ke depannya untuk merangkul guru-guru yang ada di wilayah Koja demi mencerdaskan anak-anak bangsa. [dara]

Write a Reply or Comment