RESMI DIBUKA WALKOT JAKUT, PAMERAN PENDIDIKAN ISLAM JIEF TURUT BANGUN KECERDASAN BANGSA

 

JIC – Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) yang Kedua kembali digelar di Convention Hall JIC. Pemeran yang bertajuk “Melalui Pendidikan Islam, Membangun Karakter & Kecerdasan Bangsa” ini diselenggarakan pada hari Jum’at hingga Ahad, 27 – 29 April 2018. Pembukaan acara diawali oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hj. Maria Ulfa, Qori’ah Internasional.

Kepala Badan Manajemen PPPIJ, Drs. KH. Ahmad Shodri, HM

Kepala Badan Manajemen Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ) Drs. KH. Ahmad Shodri, HM menyampaikan apresiasi dukungan penuh atas terselenggaranya pameran Pendidikan Islam ini. Selain itu, Kabag TU Kanwil Agama Provinsi DKI Jakarta, Drs. H. Sadirin, MM dalam sambutannya menyebutkan bahwa JIEF memberikan pencerahan Pendidikan Islam yang dapat mencerdaskan anak bangsa.

“Pendidikan Islam sesuai dengan fitrah manusia, maka dari itu memiliki fikiran yang cerdas tentu harus mampu mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an” tambahnya

Walikota Jakarta Utara, Drs. Husein Murad, M.Si

Sejalan dengan hal tersebut, Walikota Jakarta Utara, Drs. Husein Murad, M.Si mengharapkan acara JIEF ini dapat rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Selain talkshow, diskusi, serta perlombaan, pameran Pendidikan JIEF juga diramaikan oleh bazaar Pendidikan Islam. (ZS)

Write a Reply or Comment

three × five =