RINA USWATUN : SUKSES WIRAUSAHA, JIKA ETIKA BISNIS ISLAM DIJALANKAN

JIC – Jakarta Islamic centre melalui divisi pengkajian dan pendidikan telah sukses menyelenggarakan program Sharing Knowledge Series, melalui siaran Radio JIC 107.7 Fm, Senin (19/10).

Hadir sebagai Narasumber Rina Uswatun Hasanah, pada pertemuan ke sembilan kali ini,  mengangkat tema Achieve a Successful Business with Islamic Business Ethics, dimana pelaku usaha bisa meraih kesuksesan berbisnis melalui etika bisnis islam, apalagi di era pandemi kini, banyak sekali pengusaha kita berbisnis dikarenakan ikut-ikutan, tidak istiqomah dan yang seharusnya pelaku usaha harus meletakan etika berbisnis ketika masa seperti sekarng ini. Paparnya.

Saat ini perekonomian indonesia, belum  terlalu baik, dilanjutkan beberapa pelaku usaha mengahalalkan cara utk menghasilkan profit, dan sebenarnya islam sudah mengajarkan etika didalam bisnisnya.

“Untuk itu, saya selaku kepala sub divisi pendidikan dan pelatihan JIC, ingin memberikan materi materi yang memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, agar nantinya bisa bermanfaat dan bisa diambil hikmahnya dalam kehidupan sehari hari” kata Rina yang saat ini sedang menyelesaikan Doktornya di IPB Bogor.

Lanjutnya, Jakarta Islamic Centre memiliki visi sebagai pusat peradaban islam, untuk itu kami ingin memberikan solusi solusi yang bisa kita hadapi, khususnya dalam ilmu bisnis, karena, jika  Bisnis dan Etikanya bisa di praktikan, ini juga akan berdampak bagi kesejahteraan Masyarakat indonesia. Dan siaran Bersama Rina Uswatun Hasanah Bisa dilihat di JIC TV dan JIC Channel. (DK)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MESKI ADA VAKSIN, MASKER DAN CUCI TANGAN TETAP DIKENAKAN

Read Next

JIC MENGUNDANG UNTUK BERGABUNG SHARING SESSION BERSAMA AISAH DAHLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 4 =