SELAMAT! PERPUSTAKAAN JIC TERPILIH MENDAPATKAN POJOK BACA DARI BANK INDONESIA

JIC – Bank Indonesia melalui Program Sosial bekerjasama dengan Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) meresmikan pojok baca di Perpustakaan JIC pada Selasa (2/3). BI Corner atau pojok baca ini diberikan secara gratis bagi perpustakaan terpilih seluruh Indonesia. Tidak semua perpustakaan mendapatkannya, karena BI Corner adalah bantuan dari Bank Indonesia yang diberikan kepada perpustakaan yang masuk sesuai kriteria.

“Harapan kami, dengan adanya BI Corner di JIC dapat menjaga dengan baik dan tentu diaktifkan oleh pembaca pengunjung perpustakaan JIC.” Ujar R. Agus Trianto Asisten Direktur Divisi Program Sosial BI dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi BI saat meresmikan BI Corner.

R. Agus Trianto Asisten Direktur Divisi Program Sosial BI dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi BI (Kedua dari Kiri)

Ia menyampaikan semoga instansi lain dapat ikut masuk meramaikan pojok-pojok baca berikutnya di Perpustakaan JIC.

Acara peresmian dan aktivasi BI Corner dihadiri oleh R. Agus Trianto Asisten Direktur Divisi Program Sosial BI dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi BI, serta Kepala Bagian Umum Badan Manajemen JIC, Sofyan Jamaluddin beserta jajaran Pimpinan dan Sekretariat PPPIJ.

Pemotongan Pita Sebagai Bentuk Simbolisasi Peresmian BI Corner di Perpustakaan JIC

Pojok Buku BI Corner diperkaya dengan 300 judul buku pilihan dari penerbit terkemuka dan dilengkapi 1 unit PC All in One dan Smart TV. Rangkaian kegiatan lainnya dalam peresmian dan aktivasi BI Corner adalah sosialisasi dan seminar pengenalan Quick Response Code Indonesia (QRIS) dari Program Sosial Bank Indonesia dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi BI. (ZS)

BI Corner Perpustakaan JIC

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

PERESMIAN DAN AKTIVASI BANK INDONESIA CORNER DI PERPUSTAKAAN JIC

Read Next

CORONA, VIRUS YANG MENGUBAH TRADISI SOSIAL DUNIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =