Selebrasi Sujud Pemain Muslim Masuk Game FIFA 13

Ada yang baru dari game sepakbola FIFA 13. Permainan yang serial demonya sudah dirilis bulan september lalu tersebut terdapat selebrasi Islami dengan cara bersujud dan mengucapkan syukur yang biasa dilakukan duet penyerang Muslim Newcastle United, Demba Ba dan Papiss Cisse.Ba dan Cisse memang beberapa kali melakukan selebrasi gol dengan cara seperti itu usai mencetak gol untuk Newcastle di Liga Primer Inggris.

Islamedia – Ada yang baru dari game sepakbola FIFA 13. Permainan yang serial demonya sudah dirilis bulan september lalu tersebut terdapat selebrasi Islami dengan cara bersujud dan mengucapkan syukur yang biasa dilakukan duet penyerang Muslim Newcastle United, Demba Ba dan Papiss Cisse.


Ba dan Cisse memang beberapa kali melakukan selebrasi gol dengan cara seperti itu usai mencetak gol untuk Newcastle di Liga Primer Inggris.

Selebrasi yang tidak biasa tersebut mengundang perhatian media dan masyarakat Eropa usai Cisse musim lalu mencetak 13 gol di Liga Primer.

Sedangkan Ba sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer musim 2012 saat ini dengan enam gol.

Situs Newcastle bahkan menobatkan selebrasi itu sebagai salah satu dari lima selebrasi gol terpopuler yang dimiliki klub berjuluk The Magpies tersebut. Oleh karena itu tak salah jika Electronic Arts, perusahaan pembuat game, memasukkan selebrasi unik itu di FIFA 13.

Jadi buat para gamers, bersiaplah melakukan ‘sujud syukur’ di FIFA 13 !!![republika]

Write a Reply or Comment

2 × three =