SELURUH MASJID DI PAKISTAN DIPASTIKAN BUKA SELAMA RAMADHAN

seluruh Masjid di Pakistan Dipastikan Buka Selama Ramadhan. Foto: Sejumlah jamaah melaksanakan shalat dengan menerapkan jarak sosial untuk membantu menghindari penyebaran virus Corona di Karachi, Pakistan, Ahad (19/4). Perdana Menteri Pakistan Imran Khan menyetujui tuntutan para pemimpin agama dan setuju untuk menjaga masjid tetap terbuka selama bulan puasa Ramadhan.                                                           Foto: AP / Fareed Khan

Selama Ramadhan seluruh masjid di Pakistan dipastikan buka.

JIC, ISLAMABAD—Menteri Urusan Agama Pakistan, Noor-ul-Haq Qadri memastikan, setiap masjid di seluruh Pakistan akan tetap dibuka selama Ramadhan. Menteri Agama, mengatakan pemerintah akan memastikan penerapan ketat SOP virus corona selama Ramadhan.

Menteri mengatakan pada sebuah acara di Islamabad bahwa jumlah kasus virus korona meningkat pesat di seluruh negeri dan sangat diperlukan untuk mengikuti SOP untuk menahan virus. Pada Ramadhan tahun lalu, pemerintah melarang orang berusia di atas 50 tahun, anak-anak, dan penderita flu memasuki masjid.

 

Manajemen masjid juga dihimbau untuk melepas semua karpet dan memimpin sholat di atas tanah kosong. Virus tersebut sejauh ini telah merenggut 14.256 nyawa di Pakistan, sementara jumlah kasus yang dikonfirmasi mencapai 659.116, menurut data pemerintah.

Sumber : Republika.co.id

 

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

CEK-FAKTA-WHO-SEBUT-PEPAYA-SEBAGAI-BUAH-BERGIZI-TERTINGGI

Read Next

TURKI BERLAKUKAN PENUTUPAN AKHIR PEKAN SAAT RAMADHAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + eleven =