SEMARAK TAHUN BARU ISLAM 1442 H, JIC GELAR LOMBA PIDATO VIRTUAL

JIC – Jakarta Islamic Centre melalui Divisi Takmir gelar Lomba Pidato Virtual dalam rangka semarak Tahun Baru Islam 1442 H (31/8). Acara yang bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta ini kali pertama diselenggarakan melalui virtual atau secara online dikarenakan kondisi pandemi covid-19.

Dewan Juri Lomba Pidato Virtual

Sebanyak 25 peserta berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat & Jawa Tengah dinilai oleh juri diantaranya, Ustadz Aep Saefulloh, Ustadz Ma’rif Fuadi dan Ustadz Ade Suhandi. Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta, KH. Ma’mun Al Ayubi turut memberikan semangat dan nasihat bagi peserta yang sudah hadir melalui aplikasi daring Zoom Meeting.

Lomba Pidato Virtual melalui Zoom Meeting Disiarkan di Radio JIC 107.7 FM dan Facebook Live Radio JIC

Selain itu, Kepala Sekretariat PPPIJ, Ahmad Juhandi mengatakan bahwa acara ini menjadi catatan dan histori dalam menyemarakkan tahun baru Islam 1442 H dengan cara yang berbeda.

“Seluruh peserta yang hadir merupakan peserta yang kreatif, semangat pantang menyerah dan siap untuk dinilai oleh Juri.” Ujarnya

Momentum Tahun Baru Islam 1442 H Jakarta Islamic Centre dimulai dengan tim Falakiyah Diklat JIC, Kajian online bersama Babe Haikal serta lomba pidato virtual yang diselenggarakan pada hari ini. Seluruh kegiatan disiarkan melalui gelombang Radio JIC 107.7 FM dan Live Facebook “Radiojic”. (ZS)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

VIRAL KTP WARGA MOJOKERTO DITEMUKAN DI SARANG ISIS YAMAN

Read Next

PUTRA-MAHKOTA-UAE-KAMI-KOMITMEN-TERHADAP-PEMBENTUKAN-NEGARA-PALESTINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 9 =