SUKSESKANLAH KONGRES ISLAMIC CENTRE INDONESIA

JIC – Dalam kerangka memperkaya strategi pengembangan fungsi serta memperkuat kerja-kerja peradaban berbasis Islamic Centre untuk menjawab tantangan nasional dan global, maka dirasa perlu dilakukan silaturrahmi pengelola Islamic Centre Indonesia dalam sebuah wadah KONGRES ISLAMIC CENTRE INDONESIA.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan wawasan tentang tata kelola Islamic Centre Indonesia sebagai pusat peradaban Islam sehingga menjadi wadah untuk silaturahim, kemakmuran dan solidaritas dunia Islam. Dengan tema Dari Islamic Centre Membangun Peradaban Bangsa” dan tagline “ENERGY OF UMMAH” diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal  : Jum’at – Ahad, 7 – 9 Desember 2018

Lokasi               : Jakarta Islamic Centre

Kongres ini akan menghadirkan pengelola Islamic Centre di seluruh Indonesia dan beberapa Birokrat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia, dengan narasumber Menteri Agama RI, Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Keuangan RI, Komisi VIII DPR RI Bidang Agama & Sosial, Ketua DMI Pusat, Gubernur Prov. DKI Jakarta, Kepala Biro Dikmental Prov. DKI Jakarta, Kepala Biro Kesra Prov. Jawa Barat, Kepala Biro Kesra Prov. Kalimantan Timur, Kepala BPKD Prov. NTB, serta praktisi Digital Marketing. (ZS)

Write a Reply or Comment

15 − twelve =