UNIVERSITAS BINA DARMA TEGASKAN IKUT BERTANGGUNG JAWAB

JIC – Pihak universitas Bina Dharma menyatakan juga akan ikut bertanggung jawab terhadap mahasiswanya yang menjadi korban jatuhnya selasar lantai Mezzaine di tower 2 gedung BEI ambruk, Senin (15/1) kemarin. Saat kejadian, 90 mahasiswa Universitas Bina Darma Fakultas Ekonomi sedang melakukan studi lapangan kunjungan ke BEI.

“Pertama, pihak kampus bertanggung jawab baik di bidang apa pun. Kalau di bidang finansial sudah di tangani BEI. Tapi, sebenarnya kampus juga membantu. Misalnya kami mendatangkan para orang tua korban, menghubungi orang tuanya,” ujar Rektor Universitas Bina Darma Palembang, Bochari Rahman di RSCCC Siloam Semanggi, Selasa (16/1).

Pihak kampus pun menjamin para mahasiswa yang menjadi korban bisa menyelesaikan kuliah dengan baik. Karena itu, pihak kampus berharap para mahasiswa bisa segera pulih dan kembali melanjutkan perkuliahan.

“Keluarga Bina Darma dan dosen ada puluhan yang ke sini dan termasuk keluarga mahasiswa itu kita jamin. Saya dengan BEI mau menjamin pulangnya,” ucap Bochari.

Kegiatan kunjungan industri sendiri memang tugas praktik yang selalu dilakukan oleh Bina Darma. Tugas ini diberikan untuk menambah kompetensi mahasiswa. Di RS Siloam sendiri ada 20 mahasiswa korban yang menjalani perawatan.

Sumber : republika.co.id

Write a Reply or Comment

one × three =