WEEKEND DI JAKARTA ISLAMIC CENTRE : DATANG KAJIAN, AGENDA KUNJUNGAN HINGGA BELAJAR BISNIS

Divisi Takmir JIC Menerima Kunjungan MTM Al Hasanah Bandung

JICWeekend atau akhir pekan menarik nampaknya jika memilih kegiatan yang dikerjakan bersama keluarga. Seperti olahraga, berkebun atau sekedar membereskan rumah. Namun banyak warga sekitar Jakarta Utara yang memadati kawasan Jakarta Islamic Centre (JIC). Umumnya, warga bersama keluarga, sanak saudara atau teman rekan sekolah ataupun rekan kerja berkunjung ke JIC dalam rangka lari pagi, mencicipi kuliner atau hadir kajian di ruang ibadah utama.

Setiap ahad pagi pukul 07.00 – 09.00 WIB di ruang Ibadah Utama terselenggara kajian rutin bersama komunitas Ahad Dhuha Masjid JIC. Selain itu, melalui Divisi Pengembangan Bisnis JIC mengadakan seminar Properti Syariah “Hijrah ke Kota yang Berkah” pada Ahad (30/10) di Ruang Audio Visual. Mengundang narasumber Abu Umar Abdul Aziz yang merupakan Direktur Utama PT Darussalam Madani Properti mampu menarik minat peserta acara sejumlah 150 peserta.

Edukasi Investasi Properti Syariah Diselenggarakan oleh Divisi Pengembangan Bisnis JIC

 

Pada hari itu juga terdapat kunjungan sebanyak 540 jamaah MTM Al Hasanah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Setelah dari Masjid JIC, rencana rombongan tersebut bertolak ke Monumen Nasional dan mengakhiri perjalanan untuk Sholat Ashar di masjid Istiqlal lalu kembali pulang ke Bandung, Jawa Barat. Bagaimana weekend mu pekan depan? Ikut mendengarkan Tausiyah bersama Ahad Dhuha? Atau lari pagi cicipi kuliner sederhana? Apapun aktifitasnya, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita yaa Aamiin ya Rabbal’alamin. (ZS)

Jamaah MTM Al Hasanah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kunjungi Masjid JIC

Write a Reply or Comment

three + 9 =