YAYASAN HAYRAT VAKFI FOUNDATION, KUNJUNGI JIC JALIN KERJASAMA

Selain Diskusi Kerjasama, Perwakilan Yayasan Hayrat Vakfi Foundation Siaran di Radio JIC 107.7 FM

JIC – Jakarta Islamic Centre menerima kunjungan silaturahmi dari Yayasan Hayrat Vakfi Foundation pada Kamis (7/12) di Ruang Audiovisual II, Jakarta Islamic Centre. Sebanyak 20 orang menghadiri kegiatan silaturahmi ini, diantaranya adalah Kepala Badan Manajemen JIC beserta Wakil Kepala JIC, para Kepala Divisi dan beberapa staf informasi dan Komunikasi.

Yayasan Hayrat Vakfi Foundation adalah yayasan non-profit (NGO) yang berfokus pada bidang sosial, pendidikan dan dakwah keagamaan. Salah satu tujuan silaturhmi ini adalah ingin membangun sinergi untuk mengembangkan dakwah Islamiyah.

Dalam silaturahmi tersebut, Yayasan Hayrat menawarkan kerjasama kepada JIC. Hal ini disampaikan oleh Kepala Perwakilan resmi Hayrat Vakfi di Indonesia, Ustadz Cemal Sahin, M.Sos. Dalam paparannya ia juga menyebutkan bahwa Hayrat memiliki percetakan, dimana percetakan itu adalah percetakan terbesar kedua di dunia. Ia juga menyampaikan bahwa yayasan Hayrat sudah berdiri hampir sekitar 90 tahun, dan di Indonesia baru sekitar 3 tahun.

Drs. KH. A. Shodri, Kepala Badan Manajemen JIC menyambut baik, dan berkaitan dengan adanya kerjasama tersebut berharap agar program JIC pun bisa terkoneksi dengan Turki, salah satu program JIC adalah akan membuat museum Islam Jakarta. [dara]

Write a Reply or Comment