Zainuddin MZ Pingsan Setelah Sarapan

Sebelum meninggal dunia, Zainuddin MZ tidak mengeluh sakit. Mendadak, dai sejuta umat itu tidak sadarkan diri setelah menyantap sarapan pagi di rumahnya. “Tadi pagi-pagi habis salat Subuh, Bapak sarapan. Setelah sarapan, Bapak langsung pingsan,” kata anak kedua Zainuddin, Lutfi, saat berbincang dengan wartawan di rumahnya, Jalan Gandaria 1, Gang Haom, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011).

 

Jakarta – Sebelum meninggal dunia, Zainuddin MZ tidak mengeluh sakit. Mendadak, dai sejuta umat itu tidak sadarkan diri setelah menyantap sarapan pagi di rumahnya.

“Tadi pagi-pagi habis salat Subuh, Bapak sarapan. Setelah sarapan, Bapak langsung pingsan,” kata anak kedua Zainuddin, Lutfi, saat berbincang dengan wartawan di rumahnya, Jalan Gandaria 1, Gang Haom, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011).

Zainuddin langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, RS Pusat Pertamina. Namun sayang, nyawa dai yang kini mulai muncul lagi di acara-acara dakwah itu tidak tertolong lagi. Zainuddin telah meninggal saat dokter IGD RSPP memeriksanya.

Menurut Lutfi, ayahnya meninggal karena serangan jantung. Sebelumnya, Zainuddin memang memiliki riwayat tekanan darah tinggi dan kolesterol. Zainuddin meninggal dalam usia 60 tahun. (ken/iy)

Egir Rivki – detikNews

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

Muslim Amerika Gelar Konvensi; Bertekad Satukan Pemikiran dan Perjuangan

Read Next

Tausiyah Lewat SMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =