5000 WARGA DKI IKUT KHOTMUL QURAN DI JAKARTA ISLAMIC CENTRE

JIC- Jakarta Islamic Centre menggelar khotmul quran qubro bersama 5000 warga DKI Jakarta di sekitar kawasan Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Jakarta Utara, Senin (18/4/2022).

Kiai Subki, Lc dalam pembukaannya mengatakan, Alhamdulillah pada sore hari ini bisa berkumpul di kawasan Jakarta Islamic Centre untuk melaksanakan khataman qubro, ini tak terlepas dari RahmatNya Allah SWT.

Kiai Subki bersama pengurus PPPIJ atau Jakarta Islamic Centre

“Di dalam Masjid sejak jam 6.30 sudah kita mulai khataman qubro oleh para santri Sulaimaniyah dan sekarang insyaAllah kita akan melaksanakan khataman qubro bersama kurang lebih 5000 masyarakat DKI Jakarta, mengharapkan keridhoan Allah dan keberkahan dari Al-Qur’anul Karim dan mudah-mudahan diakhirat kelak kita mendapkan syafaat dari Al-Quran,” terang Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakart.

 

Sebelumnya Kiai Subki mengatakan pada lauching Pameran Kaligrafi Kontemporer, bahwa khotmul Quran qubro yang melibatkan 5000 warga DKI yang akan berlangsung di halam dan trotoar Masjid Jakarta Islamic Centre adalah bentuk syiar.

“Ini bukan ria, ini bukan pamer, tapi ini adalah syiar Agama,” Tegas Kiai Subki.[irfan]

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MENGAMBIL PELAJARAN DARI PERANG BADAR DI BULAN RAMADHAN

Read Next

ANTUSIAS JAMAAH IKUTI MALAM NUZULUL QURAN DI JIC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Konsultasi Online JIC
Kirimkan pertanyaan kepada kami...