GOWES SEHAT MAIS JIC BERBAGI BERKAH JELANG RAMADHAN

JIC – Kegiatan rutin Gowes Sehat yang dilaksanakan oleh MAIS Jakarta Islamic Centre pada Sabtu (10/4) membagikan bingkisan sambut Ramadhan 1442 H. Dalam acara ini dibagikan bingkisan berupa sembako dan uang tunai dari Komunitas Gowes Sehat MAIS JIC kepada Tokoh masyarakat sekitar JIC yaitu KH Wahid Sya’roni dan Ustadzah Hj. Naskomar.

Pembagian Bingkisan kepada Tokoh masyarakat JIC yaitu KH Wahid Sya’roni yang Diserahkan oleh Ma’arif MA (Kepala Sub Divisi Dakwah)

Selain itu, bingkisan dibagikan kepada tiga panti/yayasan yatim yaitu Yayasan As-Syafiq (Kampung Warakas IV Gg.2 Jakarta Utara), Yayasan Nuruz Zahroh (Fort Timur Pasar Sindang Jakarta Utara), Yayasan Bina sosial (Kampunh Beting Jakarta Utara).

Pembagian Bingkisan kepada Tiga Panti/Yayasan Yatim Piatu

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Ma’arif MA selaku Kepala Sub Divisi Dakwah JIC. Setelah acara berbagi dilanjutkan dengan fun bike dari Jakarta Islamic Centre menuju Jakarta Garden City (AEON Jakarta International Climbing Wall Park) Jakarta Timur dengan tetap menaati dan menerapkan protokol kesehatan. (ZS)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

JIC SPESIAL RAMADHAN, PERSEMBAHKAN PROGRAM HUKUM WARIS

Read Next

JIC PANTAU RUKYATUL HILAL DI KEPULAUAN SERIBU, INI HASILNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 17 =