HARAPAN MAHER ZAIN TENTANG PALESTINA

JIC hadiri konferensi pers Maher Zain di Jakarta Pusat, Kamis (11/08)

JIC hadiri konferensi pers Maher Zain di Jakarta Pusat, Kamis (11/08)
JIC hadiri konferensi pers Maher Zain di Jakarta Pusat, Kamis (11/08)

JIC – Palestina adalah sebuah nama untuk menyebut wilayah Barat Daya negeri Syam. Sebuah wilayah yang terletak di bagian barat benua Asia dan bagian pantai timur Laut Tengah. Palestina terletak di titik strategis penting, karena dianggap sebagai penghubung antara benua Asia dan Afrika, di samping sebagai sentra yang mempertemukan wilayah dunia Islam.

Namun sejak akhir pekan lalu masyarakat di seluruh dunia tidak dapat menemukan peta Palestine bahkan mengklaim wilayah palestina dengan mengganti namanya menjadi Israel. Tentunya hal ini membuat masyarakat seluruh dunia protes.

Salah satu penyanyi religi International, Maher Zain menggelar Konferensi Pers di salah satu hotel di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/08). Dan Jakarta Islamic Centre (JIC) mendapat kesempatan untuk menghadiri konferensi Pers tersebut. Dalam acara itu JIC mengutus wartawan (personal radio JIC).

Selain menanyakan seputar album Maher Zain, JIC menanyakan pendapat Maher Zain mengenai Palestina yang dihapus dalam Google Maps. Ia hanya berharap agar Google dapat mengembalikan peta Palestina dalam Google Maps.

“Unfortunately, we are hope Google can put it back Palestine on Google Maps” ujar penyanyi asal Swedia tersebut.

Penyanyi kelahiran 16 Juli 1981 itu juga tidak lupa mendoakan agar Palestina bisa benar benar bebas dari penjajahan Israel.

“Ya, Insha Allah. Palestine Will Be Free” sambungnya, menirukan salah satu lagu hitsnya yang bercerita tentang perjuangan bangsa Palestina, dan keyakinannya bahwa suatu hari Palestina akan merdeka.[gibran}

edt: [email protected]@

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

LABA BNI SYARIAH SEMESTER I RP145,65 MILIAR

Read Next

RADIO JIC HADIRI KONFERENSI PERS MAHER ZAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 12 =