Warning: getimagesize(): Filename cannot be empty in /home/islamicc/public_html/wp-content/plugins/wp-open-graph/output.class.php on line 306

PERPUSTAKAAN MASJID NABAWI PERKAYA PENGETAHUAN PENGUNJUNG

Perpustakaan Masjid Nabawi

JIC, MADINAH — Perpustakaan Masjid Nabawi merupakan salah satu tempat penting yang selalu ingin dikunjungi oleh para pengunjung masjid. Fasilitas umum ini disediakan, berafiliasi dengan Kepresidenan Umum untuk Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Keberadaan perpustakaan ini dianggap sebagai kesempatan untuk memperoleh keterampilan dan keahlian, serta memperkaya pengetahuan melalui beragam buku dalam lebih dari 21 bahasa.

 

Dilansir di Riyadh Daily, Selasa (30/11), perpustakaan ini menampung sekitar 180.000 buku dan sekitar 71 klasifikasi. Jumlah paling atas adalah buku-buku tentang biografi kenabian dengan 86 judul, serta sisanya seputar administrasi dan departemen khusus lainnya.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Kepresidenan Urusan Dua Masjid Suci menyiapkan administrasi perpustakaan pintar digital pintar. Keberadaannya diresmikan pasca transformasi digital global.

Administrasi perpustakaan di Masjid Nabawi disebutkan menyediakan beberapa komputer dengan e-book tertentu yang dimuat di perangkat tersebut.

Direktorat Jenderal Urusan Masjid Nabawi mengalokasikan lokasi untuk perpustakaan ini di bagian atas barat laut perluasan kedua Saudi. Akses menuju tempat ini dapat ditemui melalui eskalator di Gerbang 10.

Sumber : Republika.co.id

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

AKSI CONTENT CREATOR PEDULI SAMPAH

Read Next

ALHAMDULILLAH! JEMAAH UMROH RI BAKAL BERANGKAT DI DESEMBER 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =