HOTEL INI SEDIAKAN KULINER KHAS PALEMBANG

0
59

JIC – Kota Palembang bakal mengalami fenomena alam paling dinantikan penduduk dunia. Kota ini akan dilintasi gerhana matahari total pada Maret mendatang. Tak heran jika Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin sering menyampaikan berbagai persiapan menyongsong peristiwa langka itu.

Sebuah pesta rakyat rencananya akan digelar di atas Sungai Musi. Serta pagelaran kuliner khas Wong Kito Galo siap disajikan untuk menyambut wisatawan yang berkunjung ke kota empek-empek ini.

Bagi wisatawan yang berminat untuk menginap ke Palembang, ada sebuah hotel bernuansa Islami yang sangat dekat dengan pusat kota. Adalah Hotel Al Furqon yang beralamat di Jalan R. Soekamto, menawarkan pelayanan menginap yang nyaman bagai sedang berada di rumah sendiri.

Hotel Al Furqon sangat dekat dengan PTC Mall yang menyediakan segala jenis kuliner khas Palembang. Serta memberi kemudahan pengunjung yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Sumatera Selatan.

Hotel dilengkapi dengan masjid yang nyaman, sehingga dapat menunjang kebutuhan tamu-tamu yang ingin beribadah. Bahkan kajian rutin pun selalu diadakan setiap hari Kamis dan Minggu malam. Tapi bagi tamu yang enggan beranjak dari kamar pun tak perlu khawatir karena akan ada penanda datangnya waktu salat.

Nuansa Islami akan sangat terasa begitu memasuki lobby hotel. Hiasan-hiasan kaligrafi dipajang di dinding hotel ditambah dengan musik religi yang mengalun lembut di seluruh penjuru hotel. Serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti area wifi yang gratis bagi tamu hotel.

Hotel yang hanya berjarak sekitar 15 menit dari bandara ini menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi kantong Anda. Biaya menginap per malam dibandrol hanya sekitar Rp 140.000 untuk kamar Standard hingga Rp 340.000 untuk kamar sekelas Deluxe.

Sumber: Dream.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here