AGAR BIJAK DAN SANTUN, PRIMA DMI ANGKAT TEMA NGAJI MEDSOS

JIC – Radio Jakarta Islamic Center (JIC) hadirkan talkshow Moslem Young Talk bersama lima organisasi remaja Jakarta Utara yakni, Prima DMI, IPNU, IPPNU, IPM, dan Rohis. Talkshow yang diselenggarakan di Radio JIC dapat disaksikan secara langsung pada Live Facebook Radio JIC.

Salah satu narasumber yang hadir langsung pada acara ini yaitu Fikri Yana, Ketua Umum Prima DMI Jakarta Utara dengan tema “Ngaji Medsos” pada Jumat, (11/06/21) pukul 14.00 WIB di studio Radio JIC Jakarta Utara.

Acara yang akan terus diselenggarakan oleh Radio JIC setiap pekan, pada hari Jumat pukul 14.00 WIB bertujuan memperkenalkan kegiatan organisasi remaja khususnya yang ada di Jakarta Utara.

Begitu juga dengan harapan Fikri Yana, remaja yang aktif menggunakan media sosial dapat dengan bijak dan memanfaatkannya pada hal yang positif. Media sosial dapat dijadikan wadah untuk berkreasi serta mengekspresikan diri yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

“Media sosial ini harus diteruskan agar kita tidak menjadi remaja islam yang terbelakang. Tapi justru harus diarahkan bukan direm media sosial itu,” tutur Fikri.

Ade Suhandi selaku kepala sub penyiaran JIC berharap Melalui program talkshow Moslem Young Talk kali ini, dapat memberikan informasi dan edukasi yang berkaitan dengan kemajuan pemuda khususnya remaja agar lebih produktif  dan bermanfaat untuk masyarakat yang akan datang”  tutupnya. (DK)

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

DONOR DARAH BERSAMA PMI DI JAKARTA ISLAMIC CENTRE

Read Next

JK NILAI EKONOMI UMAT PINCANG: 10 ORANG KAYA, 1 MUSLIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =