AKSI BELA PALESTINA, JUTAAN MASSA KEPUNG KEDUBES AMERIKA

0
609

JIC- Aksi Damai Sumpah Pemuda Indonesia ini digelar oleh Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) di depan Kedutaan Besar Amerika Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Pimpinan aksi damai bela Palestina, Ustadz Bachtiar Nasir, mengklaim lebih dari satu juta orang hadir dalam aksi yang digelar di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat. Mayoritas massa berasal dari wilayah Jabodetabek.

Ustadz Bachtiar yang juga ketua Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) mengatakan aksi digelar di depan Kedubes Amerika Serikat (AS) karena pemerintah AS turut mendukung pembantaian yang dilakukan Israel ke Palestina.

“Betapa banyak orang yang mati hari ini, jangan sampai kita juga menjadi pembunuh. Ketika melihat anak-anak Gaza sedang kelaparan, karena tidak membantu mereka disaat orang tua mereka telah mati. Wahai anak muda, jangan sampai kita berhenti berjuang. Walau mereka terus membungkam dan membatasi suara kita di media. Jadikan terus media kita sebagai senjata bagi kita semua,” terang ustadz yang kerap disapa UBN.

Aksi Bela Palestina ini sengaja dilakukan di depan Kedubes AS, untuk menunjukkan kepada Amerika, bahwa rakyat Indonesia terus mendukung kemerdekaan Palestina, dan mendukung para pejuang Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here